Pj. Bupati Pulang Pisau pada Pelaksanaan Kegiatan Rembuk Stunting di Kecamatan Jabiren Raya

Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengikuti Pelaksanaan kegiatan Rembuk Stunting yang di laksanakan Kantor Kecamtan Jabiren Raya, Jumat (23/02/2024).
Dalam pelaksanaan tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta, Ketua TP PKK Sari Parwati Tony Harisinta, juga para Pihak Terkait lainnya.
Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani menyampaikan tujuan dari Rembuk Stunting tersebut adalah menyamakan persepsi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Jabiren Raya.
Forum Rembug Stunting berfungsi sebagai forum musyawarah antara Pemerintah Desa, BPD, Tenaga Kesehatan (Bidan dan Tenaga Gizi), Tim Penggerak PKK Desa, Kader KB di Desa, Pendamping Desa, Kader Posyandu, Lembaga Masyarakat Desa, Ibu Hamil dan Menyusui, Ibu yang memiliki anak Baduta/Balita, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.
“Rembug Stunting dilakukan dengan melalui diskusi terarah untuk mendapatkan komitmen desa dan menyepakati kegiatan- kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memastikan konvergensi baik yang akan dilakukan pada tahun berjalan maupun untuk dimasukkan dalam RKPDes tahun berikutnya,” ungkapnya.